CS Bisa Mark As Processing

Added

Intinya dari request fitur ini

CS butuh bisa MARK AS PROCESSING

Beberapa benefitnya :

Bagi CS sendiri

-Agar memudahkan CS menandai Lead dia yang sudah closing

  • Gak perlu repot lapor" ke admin

Bagi Admin Pengiriman (role store manager)

  • Gak perlu japri CS, nagih mana yang sudah deal / Gak perlu dia cek tuh ke nomor CS i1 per 1
  • Kerja dia hanya Sort by Mark As Processing Today,
    Lalu validasi 1 per 1 alamat wajib lengkap, jika tidak lengkap maka di rubah statusnya kembali ke pending (ini untuk mitigasi resiko CS asal closing.
  • Lalu setelah beres validasi, Request pickup ke mengantar
  • Rubah status nya menjadi Shipped (trigger purchase nya ada disini)

Bagi Saya :

  • Hemat cost, gak perlu nambah 1 orang yang hanya khusus inputin order
  • Kalau admin input ini libur/sakit/apapun, otomatis kiriman juga libur (ketergantungan ke person ini cukup tinggi dan menurut saya resiko)
  • Dibebankan ke CS, karena tanggung jawab CS sampe jadi closing + Ngeproses closing dia itu 1 paket gaji + komisi dia
  • Gak butuh Orderonline lagi ribet,

Kekurangannya

Memang secara teknis ini beresiko karena CS bisa ngemark as processing sendiri
tapi, di saya ada manager toko yang tiap hari memantau chat cs

Sekalinya dia ngelanggra ini gak ada maaf langsung pecat.
Dan alhamdulillah tidak ada Fraud.

Problem Kenapa CS Rolenya tidak Store Manager?

Jika saya ada 3 CS dengan Role Manager,
maka leadnya ke campur jadi 1,
CS A, CS B, CS C, akan mendapat informasi lead yang sama.

walaupun Penanggung jawab Lead nama Paijo CS A,
tapi, di Interface CS B, CS C, nama Paijo ini muncul

Dan CS B, CS C juga bisa ngeFollup lead itu
Akhirnya Paijo bingung kok di FU 3 CS

-

Mungkin yang lain punya masalah yang sama?
Yang main produk fisik, butuh ganti" status customer nya
karena closing nya ada di WA.

Tidak seperti prodig, yang bisa direct langsung closing by automation email atau pun bisa full funnel + langsung TF

ABU HAFISH

2 weeks ago

Scalev

Sudah LIVE feature ini.

  • Berupa: Ada ROLE baru.
  • Namanya "Super Sales Person".

Super Sales Person, adalah Sales Person YANG: Bisa ngerubah status orderan atau status pembayaran.

Seperti yang direquest di postingan di atas.

Silakan invite atau rubah CS yang sekarang masih "Sales Person" → "Super Sales Person".

Video Demo:

0    2 weeks ago    Reply

Comment must be at least 20 characters.
Cancel
Activity
Scalev changed status to Added

2 weeks ago

Scalev changed status to 👨‍💻 In Progress

2 weeks ago