Per Januari 2025 ini, sales person di scalev hanya bisa diatur bobot prosentase penerimaan lead nya dari lead form yang masuk. Lihat gambar:
Sementara, untuk jam kerja, tidak bisa di set. Jadi semua CS bekerja di jam yang sama, 24/7.
Feature yang saya usulkan adalah, adanya penambahan pengaturan jam kerja di setiap sales person. Sehingga, seller bisa atur, jam berapa saja CS A menerima lead, jam berapa CS B menerima lead, dan seterusnya.
Kenapa?
Di sebagian bisnis, ada CS yang dipekerjakan dengan system shift kerja. Jadi ada CS shift pagi-siang dan sore-malam (2 shift). Atau bahkan 3 shift.
Selain itu, perkembangan AI agent di WhatsApp untuk membantu CS, bisa menjadikan efisien tim CS. Sehingga dari tadinya butuh 5 CS, setelah adanya AI agent WA, cukup dengan 2 CS yang bergantian shift.
Oleh karena itu, pengaturan jam kerja CS shift ini cukup penting untuk implementasi bisnis yang menggunakan sistem CS shift & usaha yang sudah menerapkan efisiensi CS dengan bantuan AI agent (sehingga CS nya jadi sedikit + pake shift2an)
--
Tambahan:
Terimakasih
7 months ago
Feature ini sudah dikerjakan.
Bisa dilihat di sini untuk tutorialnya: https://tutorial.scalev.id/jadwal-cs/
3 weeks ago
3 weeks ago
1 month ago
Sudah dibahas secara internal oleh para coder.
✅ Mereka menyanggupi.
✅ Vote card ini cukup tinggi antusiasnya.
⇣
Jadi card ini, statusnya sudah dapet APPROVAL dari PM.
Tinggal menunggu waktu pelaksanaan arranged by PM.
1 1 month ago Reply
Merged with tambahin tombol on off atau schedule hari kerja customer service atau sales person.
0 1 month ago Reply
Merged with Scheduling dan On Off Costumer Service.
0 1 month ago Reply
Jam kerja + Hari kerja mas
Seperti Di OO kurang lebih seperti ini
Siapa tau dokumen requestnya ditambahi Fitur Hari Kerja
Biar sekali jalan request fitur ini karena menurut saya 1 paket
1 7 months ago Reply
setuju. management form rotator OO bisa jadi "contoh" karena sangat lengkap
tambahan tampilan di loops, mirip2 OO:

2 7 months ago Reply