Per Januari 2025 ini, sales person di scalev hanya bisa diatur bobot prosentase penerimaan lead nya dari lead form yang masuk. Lihat gambar:
Sementara, untuk jam kerja, tidak bisa di set. Jadi semua CS bekerja di jam yang sama, 24/7.
Feature yang saya usulkan adalah, adanya penambahan pengaturan jam kerja di setiap sales person. Sehingga, seller bisa atur, jam berapa saja CS A menerima lead, jam berapa CS B menerima lead, dan seterusnya.
Kenapa?
Di sebagian bisnis, ada CS yang dipekerjakan dengan system shift kerja. Jadi ada CS shift pagi-siang dan sore-malam (2 shift). Atau bahkan 3 shift.
Selain itu, perkembangan AI agent di WhatsApp untuk membantu CS, bisa menjadikan efisien tim CS. Sehingga dari tadinya butuh 5 CS, setelah adanya AI agent WA, cukup dengan 2 CS yang bergantian shift.
Oleh karena itu, pengaturan jam kerja CS shift ini cukup penting untuk implementasi bisnis yang menggunakan sistem CS shift & usaha yang sudah menerapkan efisiensi CS dengan bantuan AI agent (sehingga CS nya jadi sedikit + pake shift2an)
--
Tambahan:
Terimakasih
2 weeks ago
Jam kerja + Hari kerja mas
Seperti Di OO kurang lebih seperti ini
Siapa tau dokumen requestnya ditambahi Fitur Hari Kerja
Biar sekali jalan request fitur ini karena menurut saya 1 paket
1 2 weeks ago Reply
setuju. management form rotator OO bisa jadi "contoh" karena sangat lengkap
tambahan tampilan di loops, mirip2 OO:
![](https://productlift-production.s3.eu-west-1.amazonaws.com/images/1737684153-9600cf68-c1b1-49c8-aa84-f792ca0063fc.png)
2 2 weeks ago Reply