Untuk meminimalisir drama mengakses LMS terutama untuk orang awam yang belum pernah belajar lewat LMS, terutama yg bikin ribet adalah akses untuk password setelah saya trial, berikut solusinya :
Bisa melihat password yg di ketik di kolom password, biasanya berlogo "mata" agar bisa melihat password yang di submit >> berguna untuk 1. memastikan password yg di input benar 2. meminimalisir salah submit atau typo >> ini berlaku untuk forgot password dan log in masuk atau apapun mengenai password
dari sisi produk owner atau admin ntah di menu data order atau dimanapun >> bisa melihat password yg digunakan user >> anggap aja kayak kita bisa ngelihat rincian pesanan yg dilakukan customer, hanya saja ini password student >> agar meminimalisir "perdebatan" perihal password udah di ganti atau belum dan sebagainya & lebih bisa di "make sure" passwordnya benar / sudah ganti
dari sisi produk owner atau admin bisa membuatkan password secara custom untuk student
dari sisi produk owner atau admin bisa mengetahui password awal yang dibuat random by sistem yg dikirim melalui email
pergantian password dan email bisa di telusuri / ada riwayatnya per student
di email history >> admin atau produk owner bisa melihat isi emailnya >> jadi yg ada di email history bisa di klik yang kalo di klik memunculkan isi emailnya >> biar ga usah minta screenshot screenshot ke buyer/student buat troubleshoot
Usul Tambahan: "Powered by Scalev" di portal log in di hilangkan
Catatan : kalo misalnya ternyata usulan solusi diatas udah ada, mohon maaf berarti saya kurang rajin nanya CS Scalev 😄 thankyouuuuuu
1 month ago
Yang ini, nice idea 👌
Yang ini gak bisa dijawab keputusannya. Tapi kayaknya kalau nomor 1 bisa, maka noor 2 itu jadi gak penting lagi. Karena di SAAS manapun, rasanya untuk password gak akan pernah bisa diliat sama siapapun.
Nice idea juga. Cuman sama kayak nomor 2, kayaknya kalau nomor 1 udah dikerjain, ini gak penting lagi.
Nice insight.
Rejected.
Rejected.
Ngeliat password orang soalnya.
Palingan button resend.
Yang paling mendekati dengan request ini.
Sudah pernah direquest.
Masih antri.
https://rapat.scalev.id/p/option-untuk-remove-powered-by-scalev-pada-member-areanya-cu-lYhdzd
===
Terlepas dari semua point di atas, kalau requestnya banyakkan gini...
Sekalipun menang vote, gak langsung dikerjain.
Karena bingung juga ngerjain yang mana.
Kan votenya untuk si 1 request. Lah kalo votenya menang, yang mana duluan yang mau dikerjain, jadi PR baru lagi.
Ada baiknya, yang sudah direquest - request di atas, dijadiin postingan request terpisah.
Kalau gak keberataaan.
⇣
Kalau keberatan, yaudah gak usah aja.
0 1 month ago Reply