Penambahan pembayaran melalui QRIS milik sendiri, ngeceknya tetep manual. bukan epayment

🙏 Rejected

Penambahan pembayaran melalui QRIS milik sendiri, ngeceknya tetep manual. sehingga tidak ada potongan. bukan epayment

Alvar Rolly Richadi

2 months ago

Scalev

Ketika dibikin bisa yang kayak gini, maka bugnya bakalan bervariasi.

Misalnya kayak yang sekarang, kalo ada bug, yang dicek cuman 2 hal:

  1. Scalevnya.
  2. Layanan payment gatewaynya (Xendit).

Kalau request ini dikabulkan, maka kalo ada error yang mesti dicek jadi ada 3.

  1. Scalevnya.
  2. Layanan payment gatewaynya (Xendit).
  3. AKun QRIS seller itu sendiri.

Itu sangat menguras waktu jika ratusan user laporan, ketika lagi ada masalah terkait QRISnya.

Se-ratusan user tsb memiliki lebih dari 1 orderan yang menggunakan QRIS checkoutnya?
Wah lebih repot lagi!

Jadi rejected ya Bro.
So sorry 🙏

0    2 months ago    Reply

Comment must be at least 20 characters.
Cancel
Activity
Scalev changed status to 🙏 Rejected

2 months ago

One vote